Home » » Tips & Trik Optimalisasi Readbud: Agar Mendapat Artikel Lebih Banyak

Tips & Trik Optimalisasi Readbud: Agar Mendapat Artikel Lebih Banyak

Written By M-Globe on Sabtu, 27 November 2010 | 07.24

Agar mendapat artikel lebih
banyak di readbud itu mudah.
Sebenarnya saya mendapat tips
dan trik ini langsung dari
readbudnya sendiri. Yaitu pada
bagian Articles di sidebar kiri.
Yang bertuliskan Receiving More
Articles.
Namun jika diperhatikan, isinya
tidaklah jauh berbeda dengan
artikel saya sebelumnya. Yaitu
Tips & Trik Optimalisasi Readbud:
Agar Dibayar Lebih Banyak . Dan
maaf sebelumnya, bagi Anda
yang belum tahu tentang
readbud. Bisa membaca artikel
saya dulu tentang readbud disini.
Baiklah, inilah tips & trik agar
mendapat artikel lebih banyak
dari readbud:
1. Readbud memberikan stok
ratusan artikel setiap saat. Dan
terbagi menjadi 340 topik
menarik (interest topics).
Disarankan bagi Anda memilh
jumlah interest topics
maximumnya. Yaitu 50 interest
topics.
2. Anda harus benar-benar
membaca artikel dari readbud.
Jangan langsung rating! Jika
memang tidak bisa berbahasa
Inggris, ada baiknya memberi
jeda antara membuka dan
merating artikel. Dikira-kira
sendirilah.
3. Anda harus memberi rating
sesuai. Jangan asal rating! Bukan
berarti dengan memberi bintang
lima advertiser akan senang. Jika
saya memberi rating sesuai
panjang tulisan. Jika panjang
rating tinggi. Jika pendek rating
rendah. Namun semua terserah
Anda.
Nah, itu yang dari readbud. Ini
tips dan trik tambahan dari saya.
4. Jika Anda kehabisan artikel,
tidak ada salahnya membuka
article history. Barangkali ada
artikel yang tertinggal atau tidak
terbaca.
5. Sering-seringlah online
direadbud. Karena setahu saya
readbud memberi artikel baru
setiap 2 jam sekali. Dan sering
online menandakan keaktifan
Anda.
Mungkin itu dulu dari saya. Itu
menurut pengalaman saya dan
setahu saya. Bagaimana menurut
Anda?
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. My-Globe - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger